Thursday 7 January 2010

island of love, island of hope, island of lost -- BALI

tahun 2oo9 tempat yang paling sering gw kunjungin selain Bogor dan Jakarta adalah Bali.
ya, Pulau Dewata ini pastinya terkenal banget karena keindahannya tempat wisatanya yg unik dan menarik. selain itu juga penduduknya yg ramah dan budayanya yg terasa banget ;)
kalau udah di Bali tuh rasanya libur terus, hehe. santai deh.
gw paling suka hawa Bali kalau lagi panas tapi ada semilir anginnya. wah mantap.
selama di Bali gw selalu nginep di daerah Legian.
dan sering banget jalan kaki kemana-mana kalau yg deket2
tapi tetep yang paling gw suka di Bali itu pantai dan lautnya.

hmm, wanna share some pictures here. ;)


by: Yulia Dian
loc: Harmony, Legian

karena tempat gw nginep di Legian, gw biasanya jalan kaki terutama ke Kute.
ya walaupun kadang-kadang gempor juga jalan kaki mulu heheh.
ini foto di sepanjang jalan menuju pantai Kute.



atas: with tante jacky(elly) bawah: with my mom ;) kanan: candid foto


loc: Pantai Kuta/Kute(?)
(beberapa kebanyakan candid)






dan Pantai yang paling gw suka di Bali itu Dreamland ;)

loc: Dreamland
(beberapa kebanyakan candid)






loc: dreamland juga
by: Donny A.



loc: Pantai Jimbaran
by: Donny A.


 

kayanya segini dlu. tapi yg jelas, pgn balik lagi ke Bali kalo bisa hehehehe.
sayang liburan udah mau berakhir, dan tanggal 11 Januari ini gw masuk sekolah.
hmm.
♥,  
jane