Friday 22 January 2010

i'm the captain of my soul

Nama panjang gw Jane Imakulata Aprilia Gosal.
Biasa dipanggil Jane atau J aja.
banyak juga yg panggil ade hehehe.. biar muda terus..
lahir di jakarta 8 april 1994.
gw masih 15 tahun, masih kecil. tapi bukan berarti blm beranjak dewasa.
ya, gw remaja.
remaja biasa. ordinary.


gw suka bereksperimen dgn banyak hal, gw suka mencoba sesuatu yg baru, gw juga masih manja sm nyokap, gw ngelakuin apa yg gw suka, logika lebih di depan.
gw sering tdur di kelas, gw masih mabok ngerjain laporan kimia, gw seneng bercanda.
gw pernah berantem. pernah nonjok orang. pernah ditonjok juga.
gw pernah nangis dan gw pernah ketawa.
gw pernah kalah, tapi gw juga pernah menang.
gw punya orang-orang yg gw kagumin.
kadang feminim, kadang boyish.
terkadang rapi, kadang2 berantakan.
gw pendiem, pemikir, tapi gw spontanitas.
gw jujur, apa adanya.
gw suka sama yg namanya seni.
gw seneng olahraga, tapi gw bukan pemain yg luar biasa.
gw bukan anak yg rajin, tapi gw punya semangat.
gw ngga sepinter einstein tapi gw mau berusaha.

gw gak takut mengungkapkan pendapat gw.
bersahabat sekali dengan maagh dan insomnia.
gw punya hal yg gw takutin, dan punya hal yg gw gasuka.
kadang2 gw down, tapi selalu ada yg ngasih gw semangat.
gw suka sama banyak hal dan gw seneng bersosialisasi
gw moody, gw terus terang, gw syg keluarga gw.
gw sayang shabat gw. gw syg semua org di hidup gw.
gw respek sama semua org.
gw mengharagi apapun bentuk apresiasi dan pandangan org terhadap gw.
gw seneng ketemu banyak org, gw seneng kenal banyak org.
gw menjalani hal yg gw suka sekalipun itu biasa aja.
gw seneng punya banyak temen dan gw ingin jadi temen yg baik bagi semua org.
masalah juga jadi bagian dlm hidup gw.
gw punya kekurangan, gw punya kelebihan.
gw punya mimpi dan cita2.

ya, ini gw.
ada macem2 kekurangan dan kelebihan.
tapi seenggaknya gw kenal siapa gw. gw tau apa yg ada dalam diri gw. dan gw memegang hak penuh atas diri gw.
gw remaja 15 tahun yg bebas dan punya hak penuh atas diri gw. :)
dan kalian juga, u have ur own right! :D
I'm the captain of my body, my sense, and soul.
we're the captain of our life.


i'm not perfect and you don't either.
no one perfect.
but you can make the imperfect things become perfect.
try try try and try.

just be yourself even you are nobody.
walaupun hanya orang biasa, menjadi biasa bukan berarti tidak bisa jadi luar biasa bukan? :)

♥,
jane


 

1 comment:

Karen Bernadette Manalu said...

nice post janee :)
finally bisa juga leave comment :)