Sunday 7 February 2010

helo.

langsung to the point yaa. jujur gw seneng bgt kalo banyak yg baca tulisan2 gw, seenggaknya kalian menghargai apa yang gw tulis dengan ngebacanya.
gw cuma mau nekenin aja, semua yg gw tulis di blog ini semua yg gw rasain.
bner2 gw rasain.
judulnya aja udh my life, sense, heart, and soul.
ya, blog ini memang bagian dr hdup gw :)
gw bner2 seneng kalo ada yg ngebaca, menghargai, ngasih komen apalagi sampe suka sama tulisan2 gw.
gw selalu berharap tulisan gw ini, apa yg gw rasain bisa jd inspirasi buat banyak org.

yg namanya karya seseorang, hasil pemikiran org itu, ya kita harus akuin kalo itu milik dia.
just like me, gw berharap semua org ngakuin apa yg gw tulis disini ya bner2 milik jane aprilia.
bukan milik org lain, bukan juga dinyatakan milik orang lain. semua yg ada di blog ini ya semua perasaan dan pemikirannya jane aprilia ♥

gw berterimakasih bgt buat semua yg mau dtg, baca, bahkan komen di blog ini

gw berterima kasih banyak buat semua yg menghargai tulisan gw.

guys, thanks a lot.
i appreciated you all :*

♥,
jane

No comments: